Assalamualaikum wr.wb

Semoga bermanfaat.....^-^

masker fell off


    Masker ini membentuk tembus terang (transparant) pada kulit. Bahan dasar adalah bersifat  jelly dari gum,  tragocant,  latex dan biasanya dikemas dalam  tube. Penggunaanya langsung diratakan pada kulit wajah. Adapun cara mengangkatnya dengan cara mengelupas, diangkat pelan-pelan secara utuh mulai dagu ke atas sampai ke pipi dan berakhir di dahi. Jenis masker yang ada di pasaran biasanya tergantung merk, ada yang untuk semua jenis kulit, ada yang dibedakan sesuai jenis kulit.
    Masker gel termasuk salah satu masker yang praktis, karena setelah kering masker tersebut dapat langsung diangkat tanpa perlu dibilas (masker peel-off). Manfaat masker gel antara lain dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati agar kulit bersih dan segar.
    Masker Peel-off menggunakan polimer pelarut air. Kulit bisa meregang karena strukturnya yang kuat. Masker Peel-off mengangkat kotoran dari permukaan kulit dan pori-pori ketika masker tersebut dikelupas.
    Masker peel off dibuat dengan unsur elastic seperti polyvinyl alkohol atau unsur elastic seperti latex itu atau unsure karet  alami lain yang dikombinasikan. Seperti masker kering pada kulit, masker ini dikeraskan dan dibentuk tipis, Lentur, biasanya lembar transparan pada kulit. Dalam hal ini, masker bukan dihilangkan oleh bilasan air tapi dengan dikupas pada wajah. Dengan kedua masker  yaitu yang di bilas atau dikelupas, sangat penting waktu untuk memenuhi sisa masker pada wajah dengan instruksi manufaktur.  Masker biasanya dihilangkan 15 hingga 30 menit setelah penggunaan.  
    Masker dapat dibuat dari campuran komposisi seperti clay (digunakan untuk masker rinse off) dengan komponen elastic (digunakan untuk masker peel off). Hidrokoloid (seperti carboxymethyl cellulose)dapat ditambahkan untuk semua tipe masker. Komposisi terakhir yang dipakai untuk masker yaitu apaka dapat dibilas/rinse off atau dikelupas/peel off.
    Masker tidak menyerap lemak dari kulit, seperti serbuk atau masker berbasis clay. Efeek utama untuk masker ini yaitu untuk mencegah evaporasi air dari permukaannya kulit. Sebagai hasil, jumlah dari kelembaban pada kulit banyak, sepanjang masker berada pada wajah. Masker ini direkomendasikan untuk perempuan yang memiliki kulit kering. 
    Ketika masker digunakan pada salon kosmetik, lapisan tipis dari kain kasa dapat ditempatkan pada kedok. Hal Ini dilakukan komposisi dari masker untuk melapisi kulitnya seseorang (sejak masker melalui celah pada lapisan), sementara pada waktu yang sama masker dapat dilepaskan dengan cepat dan eficien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home